Terjemahan Studi Kasus "When Radiation Therapy Kills


CASE STUDY
TERJEMAHAN STUDI KASUS
“When Radiation Therapy Kills”Ketika Terapi Radiasi Membunuh



Ketika terapi medis baru muncul, dan menjanjikan untuk menyembuhkan orang dari penyakit, orang akan berpikir bahwa produsen, dokter, dan teknisi, bersama dengan rumah sakitdan lembaga pengawasan negara, akan sangat hati-hati dalam penerapan dan penggunaanmereka. Seringkali hal ini tidak terjadi. Terapi radiasi saat ini menawarkan sebuah contoh yang baik dari masyarakat yang gagal dalam mengantisipasi dan mengendalikan dampak negative dariteknologi yang cukup kuat untuk membunuh orang.Untuk individu dan keluarga mereka yang menderita kanker, kemajuan teknis dalam pengobatan radiasi merupakan harapan dan kesempatan untuk hidup, sehat, bebas kanker. Tapisaat ini, mesin yang sangat rumit digunakan untuk mengobati kanker menjadi serba salah atauketika teknisi medis dan dokter gagal untuk mengikuti prosedur keselamatan yang tepat, dan menghasilkan penderitaan penyakit yang buruk dari radiasi yang bertujuan untuk menyembuhkan. Sebuah konsekuensi yang menyeramkan ketika rumah sakit gagal untuk memberikan pengobatan radiasi aman untuk pasien kanker. Banyak cerita menyeramkan,software desain lemah, mesin yang buruk, dan kurangnya pelatihan yang tepat adalah penyebab masalah.
Kematian Scott Jerome-Parks dan Alexandra Jn-Charles, kedua pasien rumah sakit Kota New York, adalah contoh utama dari perawatan radiasi yang buruk. Jerome-Park bekerja diselatan Manhattan dekat lokasi serangan World Trade Center, dan dia menduga bahwa kanker lidahnya berkembang terkait dengan debu beracun yang diduga ada hubungannya setelahserangan. Prognosis Nya pada awalnya belum pasti, tapi dia punya beberapa alasan untuk optimis, mengingat kualitas perawatan yang diberikan oleh Negara kesenian linear akselerator diRumah Sakit St Vincent, yang ia pilih untuk pengobatannya. Tapi setelah menerima salah radiasidosis beberapa kali, Kondisinya memburuk drastis.
Untuk sebagian besar, state-of-the-art linear Accelera-tor yang pada kenyataannyamemberikan perawatan yang efektif dan aman untuk pasien kanker, dan Amerika secara aman menerima jumlah peningkatan radiasi medis setiap tahun. Radiasi membantu untuk mendiagnosadan mengobati segala macam kanker, 'dalam proses menyelamatkan banyak nyawa pasien, dan diberikan dengan aman untuk lebih dari setengah semua pasien kanker. Sedangkan alat mesinhanya mampu mendeteksi tumor dalam pencitraan dua dimensi dan memproyeksikan lurus balok radiasi, akselerator linear baru mampu mendeteksi tumor kanker dalam tiga dimensi dan balok membentuk radiasi sesuai dengan bentuk mereka.
 Salah satu masalah yang paling umum terjadi dengan terapi radiasi adalah menemukan cara untuk menghancurkan sel kanker sambil melestarikan sel yang sehat. Ini menggunakan teknik beamshaping, Radiasi tidak melewati jaringan sehat sebanyak mungkin untuk mencapai daerah kanker. Rumah sakit mengiklankan akselerator baru mereka mampu mengobati kanker yang sebelumnya tidak dapat diobati karena dari ketepatan metode pembentukan balok. Menggunakan mesin yang lebih tua, kanker yang terlalu dekat Struktur tubuh penting juga dipertimbangkan berbahaya untuk diobati dengan radiasi akibat ketidaktepatan peralatan. 
Bagaimana, kemudian, adalah kecelakaan yang berhubungan dengan radiasi meningkat dalam frekuensi, mengingat kemajuan secara linier teknologi akselerasi? Dalam kasus Jerome- Parks dan Jn-Charles, kombinasi mesin malfungsi dan kesalahan pengguna menyebabkan ketakutan ini kesalahan batang otak dan leher Jerome-Parks itu terkena dosis radiasi yang berlebihan pada tiga kesempatan terpisah karena kesalahan komputer. Akselerator linier yang digunakan untuk merawat Jerome-Parks adalah dikenal sebagai kolimator banyak daun, yang lebih baru, lebih Model kuat yang menggunakan lebih dari seratus logam "Daun" untuk menyesuaikan bentuk dan kekuatan balok. Kolimator rumah sakit St. Vincent dibuat oleh Varian Medical Systems, pemasok terkemuka peralatan radiasi. 
Dr. Anthony M. Berson, kepala St. Vincent ahli onkologi radiasi, mengerjakan ulang karya Mr. Jerome Parks rencana perawatan radiasi untuk memberi perlindungan lebih giginya. Nina Kalach, fisikawan medis di Indonesia biaya penerapan rencana perawatan,radiasi Jerome-Parks menggunakan software Varian untuk merevisi rencana. Catatan negara menunjukkan bahwa seperti Ms. Kalach mencoba menyelamatkan pekerjaannya, komputer mulai merampas up, menampilkan pesan kesalahan Pesan kesalahan bertanya apakah Ms. Kalach ingin menyelamatkan perubahannya sebelum program dibatalkan dan dia menanggapi itu Dia melakukanya. Dr Berson menyetujui rencana tersebut. Enam menit setelah komputer lain mogok, yang pertama beberapa balok radioaktif dinyalakan, diikuti oleh beberapa putaran tambahan radiasi beberapa berikutnya hari. Setelah perawatan ketiga, Ms. Kalach melakukan tes untuk memverifikasi bahwa rencana perawatan telah dilakukan ditentukan, dan menemukan bahwa kolimator multileaf, yang seharusnya memfokuskan balok tepat Tumor Jerome Parks, terbuka lebar. Seluruh leher pasien telah terpapar dan Mr Jerome-Parks sudah tujuh kali diberikan dosis radiasi.
Akibat overdosis radiasi, Mr. Jerome-park’s menjadi tuli dan nyaris buta, tumor di mulut dan tenggorokannya, mual terus-menerus, dan giginya sakit parah sampai terlepas, dia tidak bisa menelan, dan akhirnya dia tidak bisa bernafas. Dia meninggal tak lama setelah itu, pada usia 43. 

Kasus Jn-Charles juga tragis. 32 tahun ibu dua anak dari Brooklyn, dia didiagnosis dengan bentuk agresif kanker payudara, tapi dia Pandangan tampak bagus setelah operasi payudara dan kemoterapi, dengan hanya 28 hari radiasi perawatan tersisa untuk melihat hasilnya. Namun, akselerator linier yang digunakan di rumah sakit Brooklyn dimana Jn-Charles diperlakukan bukan kolimator multi daun, melainkan model yang sedikit lebih tua, yang menggunakan sebuah perangkat yang dikenal sebagai "irisan" untuk mencegah radiasi menjangkau area tubuh yang tidak disengaja. Pada hari sesi 28 dan terakhir, teknisi menyadari bahwa ada yang tidak beres. Kulit Jn- Charles perlahan mulai mengelupas dan terlihat melawan penyembuhan. Saat rumah sakit melihat ke dalam Perawatan untuk melihat mengapa ini bisa terjadi, mereka menemukan bahwa akselerator linier kurang penting perintah untuk memasukkan irisan, yang harus diprogram oleh pengguna. Teknisi telah gagal perhatikan pesan kesalahan di layar mereka yang menunjukkan melewatkan irisan selama masing-masing dari 27 sesi. 
Ini berarti bahwa Jn-Charles telah terpapar hamper melipatempatkan jumlah normal radiasi selama masing-masing dari 27 kunjungan tersebut. Overdosis radiasi Ms. Jn-Charles menciptakan a luka itu tidak akan sembuh meski banyak sesi di ruang hiperbarik dan banyak operasi. Meski luka itu ditutup lebih dari setahun Kemudian, dia meninggal tak lama kemudian. Mungkin tampak bahwa kecerobohan atau kemalasan teknisi medis yang memberikan perawatan terutama untuk disalahkan dalam kasus ini, tapi faktor lainnya telah menyumbang sama banyak. 
Kompleksitasnya Teknologi akselerator linier baru belum disertai dengan update yang sesuai dalam perangkat lunak, pelatihan, prosedur keselamatan, dan kepegawaian. Rumah sakit St. Vincent menyatakan bahwa sistem crash mirip dengan itu terlibat dalam terapi yang tidak semestinya untuk Mr. Jerome- Park’s "tidak jarang dengan perangkat lunak Varian, dan isu-isu ini telah dikomunikasikan ke Varian dalam banyak kesempatan."
 Produsen mesin ini membanggakan bahwa mereka dengan aman bisa mengatur perawatan radiasi lebih banyak dan lebih banyak pasien setiap hari, tapi rumah sakit jarang mampu menyesuaikan kepegawaian mereka untuk menangani beban kerja tersebut atau meningkatkan jumlah teknisi pelatihan yang diterima sebelum menggunakan mesin yang lebih baru. teknisi medis salah menganggap bahwa sistem baru dan perangkat lunak akan bekerja dengan benar, namun kenyataannya mereka belum pernah diuji dalam jangka waktu yang lama waktu. Banyak dari kesalahan ini bisa saja terdeteksi jika operator mesin memperhatikannya. Faktanya, banyak kesalahan yang dilaporkan melibatkan kesalahan sebagai sederhana dan mengerikan seperti merawat pasien untuk salah kanker; Dalam satu contoh, sebuah kanker otak Pasien mendapat radiasi yang ditujukan untuk kanker payudara. Akselerator linier hari ini juga kekurangan beberapa 
Pengamanan yang diperlukan mengingat jumlah radiasi yang bisa mereka berikan. Misalnya banyak linier akselerator tidak dapat memberi tahu pengguna bila ada dosis radiasi jauh melebihi jumlah yang diperlukan efektif merusak tumor kanker. Meskipun tanggung jawab akhirnya terletak pada teknisi, programmer perangkat lunak mungkin tidak merancangnya produk dengan kebutuhan teknisi dalam pikiran. Padahal kompleksitas mesin yang lebih baru Mengekspos ketidakmampuan prosedur keselamatan rumah sakit mempekerjakan untuk perawatan radiasi, meningkatnya jumlah pasien yang menerima radiasi Karena kecepatan dan peningkatan kemampuan ini Mesin telah menciptakan masalah lain. Teknisi di banyak rumah sakit melaporkan radiasi yang terkait Kesalahan dilaporkan terlalu banyak bekerja secara kronis berurusan dengan lebih dari seratus pasien per hari. Ini Teknisi medis yang sudah dibanjiri tidak dipaksakan untuk memeriksa pengaturan akselerator linier bahwa mereka menangani, dan kesalahan yang diperkenalkan ke sistem komputer sejak awal sulit mendeteksi. Akibatnya, perlakuan salah yang sama Bisa diberikan berulang kali, sampai teknisi dan dokter punya alasan untuk memeriksanya. Sering, Alasannya adalah pasien yang terluka parah.  
Selanjutnya mempersulit masalah ini adalah kenyataan bahwa jumlah total radiasi yang berhubungan dengan kecelakaan setiap tahunnya pada dasarnya tidak diketahui Tidak ada agen tunggal yang ada mengumpulkan data di seluruh negeri mengenai kecelakaan ini, dan banyak negara bahkan tidak memerlukan kecelakaan itu dilaporkan Bahkan di negara bagian yang melakukannya, rumah sakit sering enggan melaporkan kesalahan yang mereka buat, takut bahwa itu akan menakut-nakuti pasien potensial, mempengaruhi garis bawah mereka Beberapa contoh kesalahan di rumah sakit Sulit dideteksi, karena kanker terkait radiasi mungkin muncul lama setelah perawatan yang salah, dan di bawah radiasi tidak menghasilkan apapun yang dapat diamati cedera. Bahkan di New York, yang memiliki salah satu dari persyaratan pelaporan kecelakaan paling ketat di tempat dan terus melaporkan rumah sakit tanpa nama mendorong mereka untuk berbagi data mereka, yang signifikan Sebagian kesalahan tidak dilaporkan - bahkan mungkin mayoritas kesalahan.
Masalahnya tentu tidak unik ke New York. Di New Jersey, 36 pasien terpencar di sebuah rumah sakit tunggal oleh tim yang tidak berpengalaman teknisi, dan kesalahan berlanjut selama berbulan-bulan dengan tidak adanya sistem yang mendeteksi pengobatan kesalahan Pasien di Louisiana, Texas, dan California berulang kali menerima dosis salah yang menyebabkannya penyakit melumpuhkan lainnya Juga bukan masalah yang unik Amerika Serikat. Di Panama, 28 pasien di National Cancer Institute menerima overdosis radiasi untuk berbagai jenis kanker. Dokter punya memerintahkan fisikawan medis untuk menambahkan "blok" kelima, atau lembaran logam mirip dengan "daun" dalam daun multi kolimator, ke akselerator linier mereka, yaitu hanya dirancang untuk mendukung empat blok. Saat staf mencoba untuk mendapatkan perangkat lunak mesin untuk digunakan Blok ekstra, hasilnya salah perhitungan dosis dan pasien yang terlalu banyak terpancar.
Kurangnya pelaporan dan peraturan A.S. pusat Agen untuk terapi radiasi berarti dalam acara tersebut dari kesalahan terkait radiasi, semua kelompok yang terlibat mampu menghindari tanggung jawab tertinggi. Mesin medis dan produsen perangkat lunak mengklaim bahwa itu adalah dokter dan teknisi medis ' tanggung jawab untuk menggunakan mesin dengan benar, dan tanggung jawab rumah sakit untuk menganggarkan waktu dengan tepat dan sumber daya untuk pelatihan Teknisi mengklaim bahwa mereka kekurangan tenaga dan terlalu banyak bekerja, dan itu ada tidak ada prosedur untuk memeriksa pekerjaan mereka dan tidak waktu untuk melakukannya bahkan jika ada. Rumah sakit mengklaim itu mesin yang lebih baru tidak memiliki kegagalan yang benar-aman mekanisme dan bahwa tidak ada ruang di sudah anggaran terbatas untuk pelatihan peralatan itu klaim produsen diperlukan Saat ini, tanggung jawab mengaturnya insiden jatuh di atas negara bagian, yang sangat bervariasi penegakan pelaporan mereka Banyak negara membutuhkan Tidak ada laporan sama sekali, tapi bahkan dalam keadaan seperti Ohio, yang membutuhkan pelaporan kesalahan medis di dalam 15 hari kejadian, aturan ini secara rutin rusak. Apalagi teknisi radiasi tidak memerlukan a lisensi di Ohio, seperti yang mereka lakukan di banyak negara bagian lainnya. 
Dr. Fred A. Mettler, Jr., seorang ahli radiasi yang memiliki menyelidiki kecelakaan radiasi di seluruh dunia, catatan bahwa "sementara ada kecelakaan, Anda tidak mau menakut-nakuti orang sampai mati dimana mereka tidak dibutuhkan terapi radiasi. "Dan itu mengulangi bahwa Sebagian besar waktu, radiasi bekerja, dan menghemat beberapa orang dari kanker stadium akhir. Tapi teknisi, rumah sakit, produsen peralatan dan perangkat lunak, dan regulator semua perlu berkolaborasi untuk membuat seperangkat prosedur keselamatan, fitur perangkat lunak, standar pelaporan, dan persyaratan sertifikasi untuk teknisi agar bisa mengurangi jumlahnya kecelakaan radiasi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB 7 PENDEKATAN SISTEM

BAB 3 PENGGUNAAN KOMPUTER DI PASAR INTERNASIONAL

Case study : Chapter 10 Amazon VS Walmart "Which Giant Will Dominate E-commerce ?"